THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, August 27, 2008

haiiyah...tomingseeee


ari nii tepat dugaan..
kan kmaren g crita betapa ngebetnya anak2 klas g sama yang namanya epse (bahasa katro dari f4)
daaaann..
tepat sasaran...

ari ni kan ada plajaran IPS
guru g make laptop bwat ngajar..

g bilang : "pa,,ntar saia numpang setel lagu ya kalo plajaran udah selesai"
pa S : "boleh."

karna kita bener2 pengen bgt denger lagu2 F4...kita jadi buru banget.ngerjain tugas cepet!ngebahas plajaran cepet!semuanyaaa cepet!

akirnya sampailah kita pada akir plajaran tapi bel pulang masi lama...karna kita uda berencana buat karokean lagu2 meteor garden,,kita minta ijin nyetel lagunya..

dan bener ajah...

*wo ming baiiii..eo yao de aaaaaiiii...lalalalalalalalaaaa....*
satu klas pada karokean smuaa.

*o baby baby baby..my baby baby,,,wo jue bu neng shi zhi niiiiiiiiii*
makin gila suaranya

*wo zhen de zhen de zhen de hen aiiiiiiii niiiiiiiiiiii*
wuooooooooooooo...wuooooooooooooo....

hahahaha,,,dah anak2 klas g..dari co ampe ce smuaaa nyanyi!kalopu ad yg gak nyanyi,,itu jg karna dy sama skli gk tau meteor garden dan F4.

meteor garden = DONE!!

next project,,karokean lagu AMIGOS X SEMPRE!!!

3 comments:

Anonymous said...

bah... sekolah di inul vizta tik?
hahahahaha...

tiikaa said...

ojohoho..
begitulaa..
lagi pengen bgt ke inul viztaa..
huahahahhaa

robert hendra ginting said...

Bagus blognya...kalau bisa hurufnya warna hitam dong biar lebih jelas bacanya..joint yah di www.rhgmsi.blogspot.com